Mesin ATM di Minimarket By Pass Krian Sidoarjo Dibobol Kawanan Pencuri

Mesin ATM di Minimarket By Pass Krian Sidoarjo Dibobol Kawanan Pencuri Proses olah TKP di minimarket kawasan Jalan Raya By Pass Krian, Dusun Sidotemu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Rabu (30/9/2022)

SIDOARJO, BANGSAONLIEN.com - Sebuah mesin Anjungan Tunjangan Mandiri (ATM) milik di minimarket kawasan Jalan Raya By Pass Krian, Dusun Sidotemu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian, dibobol, Jumat (30/9/2022).

Aksi tersebut, pertama kali diketahui oleh pegawai minimarket, M Agus Priyanto bersama rekan kerja, Dea Melia Putri (22).

Berawal membuka toko sekitar pukul 05.30 WIB, mereka kaget melihat kondisi atap depan sudah berlubang. Setelah memasuki toko, mesin ATM sudah dalam kondisi rusak. Seketika, mereka lapor ke Polsek Krian.

"Setelah melihat mesin ATM rusak. Karyawan minimarket langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat," ucap salah satu sumber.

Dalam kejadian tersebut, diduga jumlah pelaku lebih dari satu orang dan masuk ke dalam minimarket melalui atap bagian depan yang sudah dilubangi. Setelah itu, pelaku kabur melalui lubang plafon yang berada disebelah ATM.

Setelah melaporkan peristiwa pembobolan ATM itu, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP dengan mengerahkan anjing pelacak (k9). (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO