Gandeng Jurnalis, BNNK Sidoarjo Gelar Kegiatan ini

Gandeng Jurnalis, BNNK Sidoarjo Gelar Kegiatan ini Foto Bersama BNNK Sidoarjo, bersama jurnalis di Premiere Place Hotel Juanda, pada Jumat (30/9/2022) siang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten () menggelar workshop dengan tema 'Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media Untuk Mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba' bersama 20 jurnalis dari berbagai media, di Premiere Place Hotel Juanda, pada Jumat (30/9/2022) siang.

Kepala BNN Kabupaten , Kombes Pol Raden Muhammad Tohir Hendarsyah, dalam sambutannya memaparkan, bahwa untuk menjadikan bersih dari Narkoba tentunya perlu peran dari berbagai pihak.

"Misi kita menuju Bersinar (Bersih Narkoba) memang tidak mudah. Kita perlu adanya sinergi yang baik antar komponen, lembaga dan juga insan media," ujarnya.

Ia juga mengatakan, untuk menekan adanya peredaran , pihaknya mengharapkan adanya pesan-pesan informatif tentang bahaya oleh para insan media.

"Teman-teman media juga banyak berperan penting memberi edukasi berupa bahaya laten penggunaan di masyarakat. Melalui tulisan serta pesan informatif yang di share di media mainstream tentunya dapat membantu kami dari dalam mengedukasi masyarakat," imbuhnya.

Terakhir, ia berpesan untuk selalu menjaga nama dari Narkoba. Selain untuk menekan angka peredaran , juga menjadi pencegah rusaknya generasi penerus bangsa kita dari . (cat/rif) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO