Bantu Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM, Polsek Tongas Probolinggo Bagikan Paket Sembako

Bantu Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM, Polsek Tongas Probolinggo Bagikan Paket Sembako Petugas dari Polsek Tongas Probolinggo saat membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polsek Tongas melakukan bagi-bagi sembako dalam rangka membantu masyarakat terdampak kenaikan harga . Distribusi bantuan dilakukan pada sepanjang Jalan Raya Tongas, Kabupaten .

"Paket sembako yang kita bagikan itu berupa beras berisi 5 kg. Inisiatif bagi-bagi sembako itu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan . Sasarannya kalangan sopir dan para pedagang asongan," kata Kapolsek Tongas, Iptu Mugi, Jumat (30/9/2022).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kota, Iptu Zainullah, menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan itu murni dari hasil swadaya para anggota Polsek Tongas. Ia berharap, giat berbagi itu bisa meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga .

"Dananya murni dari para anggota. Dari hasil pengumpulan dana swadaya tersebut, kemudian dibelikan sebanyak 50 sak beras berisi 5 kg. Paket itu kemudian diberikan kepada para sopir dan para pedagang asongan," urai Zainullah. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO