Ibu Rumah Tangga di Kediri Tewas Terlindas Truk

Ibu Rumah Tangga di Kediri Tewas Terlindas Truk Petugas ketika melihat korban kecelakaan yang tewas terlindas truk di Jalan Raya Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang warga asal Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten , Choeriyah (48), tewas terlindas truk di Jalan Raya Tawang, Kecamatan Wates, Jumat (30/9/2022).

Sebelum dilindas, korban sebelumnya ditabrak dari belakang oleh truk bernopol AG 9436 EA yang dikemudikan oleh Muhamad Muin (45), warga Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten .

Ia meninggal dunia karena pinggangnya patah akibat kejadian tersebut. Sedangkan untuk yang dibonceng, Rio Marseleno, mengalami luka pada bagian hidung yang mengeluarkan darah dan bibir bengkak.

Kapolsek Wates, AKP Bambang Kurniawan, mengatakan bahwa kecelakaan ini berawal ketika kedua korban mengendarai sepeda motor dengan nopol AG 3855 EAE dari arah utara ke selatan. Ia menduga, insiden itu terjadi karena kurang hati-hatinya pemotor.

"Ketika sampai di lokasi, diduga pengendara kurang hati-hati sehingga sepeda motornya turun dari aspal. Kedua pengendara terjatuh ke arah kanan, dan di saat bersamaan melaju kencang truk yang langsung menabrak kedua korban," paparnya.

Bambang menyebut, warga yang mengetahui kecelakaan kemudian melaporkan kepada perangkat desa setempat dan diteruskan kepada pihaknya. Saat ini, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres untuk penanganan lebih lanjut.

"Petugas yang datang kemudian mengevakuasi kedua korban dibantu oleh warga ke rumah sakit," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO