Dua Pemotor Senggolan di Sidoarjo, Satu Tewas Dilindas Bus

Dua Pemotor Senggolan di Sidoarjo, Satu Tewas Dilindas Bus Polisi saat melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Mudik Supramono (52) warga Pepelegi, Kecamatan Waru, . Dia meninggal usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Letjen Sutoyo, Desa Medaeng, Kecamatan Waru, , Jumat (30/9/2022).

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta , Iptu Ony Purnomo, mengatakan awalnya korban mengendarai motor Honda Supra nopol W 3917 NDJ. Dia melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi, korban berusaha mendahului bus dari sebelah kiri.

Saat mendahului Bus Jaya Utama nopol L 7192 UN yang dikemudikan Sudarji asal Rembang, Jateng, korban bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain yang tidak diketahui identitas dan nopolnya. Akibat senggolan, korban terpental ke kanan dan kepalanya terlindas roda kiri bus. Korban pun meninggal dunia di lokasi.

"Kendaraan sama-sama dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi, korban berserempetan dengan kendaraan lain hingga jatuh ke kanan dan terlindas bus," kata Ony.

Korban meninggal kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Petugas yang berada di lokasi juga melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi terkait kecelakaan yang menewaskan satu pengendara motor tersebut.

"Kendaraan yang terlihat sudah kami amankan untuk barang bukti," pungkasnya. (cat/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO