Arema Vs Persebaya, Kapolrestabes Minta Bonek Nobar di Rumah Masing-masing

Arema Vs Persebaya, Kapolrestabes Minta Bonek Nobar di Rumah Masing-masing Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, bersama para Bonek saat foto bersama.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Arema vs kembali dipertemukan dalam BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022) pukul 20.00 WIB. Agar tidak terjadi kerusuhan, Polrestabes Surabaya melakukan antisipasi dengan mengimbau para suporter agar nobar di rumahnya masing-masing.

“Tanpa menghilangkan momen kebersamaan dalam mendukung tim kesayangan, kawan-kawan -Bonita bisa mengikuti nobar di titik-titik yang telah disediakan oleh pengurus ,” kata , Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Kamis (29/8/2022).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan dan kondusivitas wilayah Kota Pahlawan, serta mencegah kemungkinan terjadinya hal-hal yang dapat merugikan, baik untuk diri sendiri maupun .

Terkait pengamanan lalu lintas sekaligus monitoring giat nobar, kata Yusep, anggota Polrestabes Surabaya juga akan menjalin koordinasi bersama pihak .

“Itu sudah menjadi tanggung jawab Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, mengingat pertandingan akan berlangsung pada malam minggu,” pungkasnya. (yan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO