Wali Kota Mojokerto Sapa Karyawan Pabrik Ternak, Ajak Pekerja Sumbang Saran dan Kritik

Wali Kota Mojokerto Sapa Karyawan Pabrik Ternak, Ajak Pekerja Sumbang Saran dan Kritik Program Ning Ita Menyapa di pabrik ternak CV. Bumi Indo Kelurahan Kedundung.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - melanjutkan program  Menyapa. Program tersebut berupa kunjungan ke sejumlah perusahaan di Kota Mojokerto untuk silaturahim dengan para pekerja.

Kali ini, wali kota melakukan kunjungan ke pabrik ternak CV. Bumi Indo yang ada di Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Saat menyapa puluhan perwakilan pekerja CV. Bumi Indo yang mayoritas merupakan warga Kota Mojokerto, -sapaan - mengajak mereka berpartisipasi aktif membangun Kota Mojokerto.

"Anda bisa memasukkan saran masukan untuk perbaikan Kota Mojokerto melalui Curhat . Ide tidak harus datang dari orang dengan jabatan tertentu. Bahkan dari level bawah tidak kalah penting," ungkap adik dari Mantan Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa tersebut.

Menurutnya, masukan, kritik, dan saran yang disampaikan masyarakat sangat berharga untuk pembangunan Kota Mojokerto. Khususnya dalam bidang pelayanan. 

"Saya hanya punya dua mata dan dua telinga. Nah, harapannya panjenengan bisa menjadi perpanjangan mata dan telinga saya. Begitu ada pelayanan yang belum baik, silhkan laporkan," tegas wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':