Serahkan Hadiah ke Barista Pemenang Festival Kopi, Gus Ipul Ingin Ciptakan Ikon Baru Kota Pasuruan

Serahkan Hadiah ke Barista Pemenang Festival Kopi, Gus Ipul Ingin Ciptakan Ikon Baru Kota Pasuruan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat menghadiri festival kopi di Gedung Harmoni.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - menyerahkan hadiah dan trofi bagi barista pemenang lomba penyajian kopi dalam acara festival kopi yang digelar di Gedung Harmoni Kota Pasuruan, Selasa (27/9/2022).

Dalam sambutannya, wali kota yang karib disapa itu menyampaikan terima kasih kepada forkopimda yang telah berperan aktif dalam memajukan Kota Pasuruan menuju Kota Madinah. Yaitu maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya.

Pihaknya bertekad terus melakukan upaya yang dapat mengangkat pertumbuhan ekonomi di Kota Pasuruan. Misalnya, membuat sebuah kegiatan yang bisa memicu pengembangan industri kreatif.

“Aku kepingin sebenarnya kegiatan seperti ini setiap malam. Tidak setahun sekali, tapi tiap malam. Tidak lagi dibiayai oleh Pemerintah Kota Pasuruan, tetapi akhirnya dibiayai masyarakat yang menjadi bagian dari pengembangan ekonomi di Kota Pasuruan,” ujarnya.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur itu berharap ke depan ada tempat yang bisa dijadikan kawasan kuliner dan menjadi jujukan masyarakat untuk menikmati produk-produk dari anak muda Kota Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Tak Lekang oleh Zaman, Kopi Tradisional Bertahan di Tengah Gempuran Kopi Produk Pabrik':