Gus Fawait Ajak Fraksi Gerindra se-Jatim Menangkan Prabowo dengan Menangkan Hati Rakyat

Gus Fawait Ajak Fraksi Gerindra se-Jatim Menangkan Prabowo dengan Menangkan Hati Rakyat H. Muhammad Fawait, SE, M.Sc, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Fraksi Partai Gerindra menegaskan komitmen untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Karena itu, ia mengajak Fraksi Gerindra se-Jatim untuk memenangkan hati rakyat.

Menurut pria yang akrab disapa Gus Fawait itu, dengan memenangkan hati rakyat, maka Gerindra akan dengan otomatis bisa memenangkan Prabowo pada pilpres mendatang. Pihaknya mengaku tidak terpengaruh dengan propaganda pemasangan baliho bergambar Prabowo - Jokowi di sejumlah daerah di Jatim.

"Kedaulatan ada di tangan rakyat, karena itu kalau mau menangkan Pak Prabowo, kita juga harus bisa menangkan hati rakyat. Sebab kedaulatan ada di tangan rakyat. Vox Populi Vox Dei, suara rakyat adalah suara Tuhan," kata Gus Fawait dalam keterangan tertulisnya yang diterima oleh BANGSAONLINE.com, Senin (26/09/2022).

Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif versi Forkom Jurnalis Nahdliyin itu mengungkapkan, Ketua Umum Prabowo Subianto selalu mengingatkan anggota Fraksi Gerindra untuk turun ke bawah dan mendengar aspirasi rakyat. Menurutnya, wakil rakyat harus tahu suara rakyatnya.

Karena itu, Fawait telah menginstruksikan seluruh anggota Fraksi Gerindra di Jawa Timur, baik provinsi mau pun kabupaten/kota untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Alhamdulillah, pada Perubahan APBD 2022, Fraksi Gerindra di DPRD Jatim berhasil memperjuangkan sejumlah program pro rakyat yang kemudian diakomodir oleh Bu Gubernur Khofifah," ujar alumnus ini.

Menurut Fawait, program pro rakyat itu sangat membantu meringankan beban rakyat. Terlebih pasca kenaikan harga BBM bersubsidi yang memukul perekonomian masyarakat.

Fawait menyebut sejumlah program pro rakyat yang diakomodir oleh eksekutif adalah penghapusan pajak kendaraan bermotor untuk ojek online dan angkot. Selain itu, subsidi listrik bagi rumah tangga miskin (RTM).

"Kami berterima kasih Bu Gub mau mendengar saran dan masukan dari kami. Tentu kebijakan itu sangat membantu meringankan beban rakyat, terutama warga Jatim," pungkas Bendahara GP Ansor Jatim ini. (mdr/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO