Akhirnya, Manajemen Persik Mohon Maaf kepada Para Jurnalis di Kediri

Akhirnya, Manajemen Persik Mohon Maaf kepada Para Jurnalis di Kediri Abriadi Muhara, Ketua Panpel Persik Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Manajemen dan LOC (Local Organizing Committee) atau Panitia Pelaksana Kediri, akhirnya bersedia memohon maaf kepada media di Kediri, terkait insiden saat laga versus FC.

Permohonan maaf tersebut disampaikan melalui surat tertulis kepada Ketua PWI Perwakilan Kediri, Ketua Korda Kediri, Ketua Kediri, dan Ketua Surabaya, Senin (26/9/2022).

Dalam surat permohonan maaf yang dikirim ke empat organisasi jurnalis tersebut, , Ketua Panpel Kediri, menjelaskan bahwa manajemen memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak yang dinilai telah banyak membantu pelaksanaan laga kandang Macan Putih musim ini, terutama di laga terakhir melawan FC, 17 September 2022 lalu.

Abriadi mengakui ada beberapa insiden yang terjadi di luar lapangan. Namun demikian, Manajemen Kediri menyatakan semua hal sudah diselesaikan dengan baik.

Kepada pihak media, Manajemen dan Panpel mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Khususnya dalam penyelesaian insiden pemukulan seorang suporter, yang awalnya diduga dilakukan oleh oknum media.

Seiring berjalannnya waktu, dugaan tersebut ternyata tidak terbukti. Karena itu, Abriadi mewakili Panitia Pelaksana Kediri menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh insan media di Kediri.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO