Stabilkan Harga Pangan, Pemerintah Gelar Operasi Pasar Lumbung Pangan Jatim di Kota Madiun

Stabilkan Harga Pangan, Pemerintah Gelar Operasi Pasar Lumbung Pangan Jatim di Kota Madiun Ketua HIPMI Kota Madiun, Satria Abadi perwira Sumantri didampingi pengurus PP menjawab pertanyaan dari BANGSAONLINE.com. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - (Jatim), Indar Parawansa, bersama Pemerintah Kota , mengadakan lumbung pangan Jatim sebagai bentuk antisipasi Inflasi.

Ada beberapa titik sasaran yang diadakan di Kota . Yaitu, Pasar Sleko dan Pasar Besar .

Ketua HIPMI Kota , Satria Abadi Prawirasumantri mengatakan, kegiatan ini adalah kerjasama antara pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama dengan Pemerintah Kota .

"Kegiatan ini adalah suport dari Ibu Gubernur, dan Pemerintah Kota , sehingga bisa lancar dan sukses" ungkapnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (26/6/2022).

Ia juga menjelaskan, ini berguna untuk menstabilkan harga dan akan diadakan setiap hari senin. Nantinya, akan berlangsung hingga bulan Desember 2022 mendatang.

"Hari ini semua warga full senyum. Karena harga masih murah. Insyaallah, ini diadakan hingga bulan Desember dan dibuka setiap hari Senin," tambahnya.

Seperti pantauan BANGSAONLINE.com, bahan pangan yang dijual untuk hari ini adalah cabai rawit, bawang merah, minyak goreng, ayam dan bawang putih.

Salah satu warga, sumarni, merasa senang dan mengapresiasi kegiatan ini. Sebab, harga yang dipatok pada ini, sangat murah.

"Sangat senang sekali mas, pas lagi butuh minyak goreng ini harga yang pas dikantong. Ya jadi ikut ngantri. Terima kasih Ibu " ungkapnya. (dro/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO