Milad DMCR Kota Probolinggo Bakal Dibanjiri Ribuan Jamaah

Milad DMCR Kota Probolinggo Bakal Dibanjiri Ribuan Jamaah Eko Purwanto Ketua Panitia acara Milad ke-21 Jamaah Dloul Mustofa Cahaya Rosul (DMCR).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ribuan jammah Dloul Mustofa Cahaya Rosul (DMCR) akan menggelar acara milad di Gedung Olahraga (GOR) Jalan Mastrib, Kecamatan Kudepok, Kota .

Jamaah tersebut, berasal dari berbagai wilayah di Jawa Timur. Seperti Malang, Pasuruan, Surabaya dan kota lainnya.

"Ribuan Jamaah tersebut, akan berkumpul untuk memperingati Milad DMCR yang ke 21," ujar Ketua Panitia, Eko Purwanto, kepada awak media, Senin (26/9/2022).

Eko yang juga anggota DPRD Kota ini menjelaskan, pihaknya memilih GOR untuk kegiatan tersebut karena lokasinya yang sangat memungkinkan.

"Karena yang datang nanti ribuan jamaah dari seluruh wilayah Jawa Timur," katanya.

Jamaah yang menghadiri kegiatan milad yang rencananya akan dilaksanakan pada 4 Oktober 2022 mendatang, diperkirakan sepajang jalan Mastrib akan membuat kemacetan. Maka dari itu, akan melibatkan petugas untuk mengurai kemacetan tersebut.

Eko menambahkan, dalam pelaksanaannya nanti semua pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bakal hadir, termasuk juga Wali Kota , Habib Hadi Zainal Abidin. (ugi/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO