Gagal Nyalip, Truk Boks di Tuban Tabrak Pohon Hingga Masuk ke Dalam Parit

Gagal Nyalip, Truk Boks di Tuban Tabrak Pohon Hingga Masuk ke Dalam Parit Kondisi Truk boks setelah menabrak pohon dan masuk kedalam parit, Rabu (21/9/2022).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk boks dengan nomor polisi L 9420 R menabrak pohon di pinggir jalan Jalur Pantura tepatnya di Desa Penidon, Kecamatan Widang, Kabupaten , Rabu (21/9/2022).

Truk naas tersebut, diketahui dikemudikan Achmad Nurchozin (31), warga Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, bersama kernetnya Munjaidi (50) asal Desa Bayemgede, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.

"Atas insiden itu, sopir truk meninggal di TKP. Sementara itu, kernetnya mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Compreng," ujar Kanit Laka Satlantas Polres , Ipda Eko Sulistyono.

Ia menjelaskan, berawal dari truk boks tersebut melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di lokasi kejadian, pengemudi truk berusaha mendahului kendaraan didepannya dari arah kiri. Ketika hendak menyalip, kendaraan korban oleng ke kiri sehingga menabrak pohon yang berada di tepi jalan.

Kerasnya benturan membuat bodi truk ringsek parah bagian depan. Bahkan, truk itu sampai terpelanting dan terperosok kedalam parit yang berada di sisi jalan.

"Kecelakaan tunggal, penyebabnya diduga faktor Out of Control, selip sendiri. Kerugian material ditaksir sekitar Rp 70 juta," tambahnya.

Setelah mendapat laporan tersebut, Satlantas Polres , langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban dan olah TKP. (gun/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO