Honda HRV Terperosok ke Jurang di Sampang, Pemilik Rugi Rp10 Juta

Honda HRV Terperosok ke Jurang di Sampang, Pemilik Rugi Rp10 Juta Honda HRV yang ringsek usai terjun ke jurang di Sampang. Foto: BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan sebuah mobil bermerek terjun ke jurang milik Hairus (22) warga Desa Sokobanah, Kecamatan Sokobanah, , mengalami kerugian materiil senilai Rp10 juta. Hal ini diungkapkan oleh Kasatlantas Polres , AKP Nasution.

"Korban ada dua orang, pemilik mobil beserta temannya bernama Nasto (27) warga Bira Tengah. Keduanya selamat hanya mengalami kerugian material saja. Kecelakaan tunggal itu terjadi disebabkan kondisi pengemudi mengantuk. Sehingga, kendaraan yang dikendarai terjun ke jurang," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (21/9/2022).

"Akibat dari kecelakaan tunggal itu mobil nomer polisi M 805 BGM mengalami kerusakan di depan bagian kanan, ringseknya cukup parah. Untuk mobilnya sudah diamankan di Satlantas Polres ," imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, kecelakaan tunggal itu bemula saat berwarna putih melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang menuju ke pantai utara (Pantura).

"Mobil itu dari arah selatan dengan kecepatan sedang. Sebelum terjun ke jurang, mobil menabrak tumpukan batu putih dan pasir milik toko material," kata saksi mata Agus Wedi saat ditemui di lokasi.

"Mobil yang terperosok ke dalam jurang itu tidak sampai terbalik dan tersangkut di pohon (bambu). Alhamdulillah orang selamat," tuturnya menambahkan. (tam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO