Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Pegantenan Pamekasan Ludes Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Pegantenan Pamekasan Ludes Terbakar Sebuah rumah yang ludes terbakar di Desa Tanjung, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah rumah di Desa Tanjung, Kecamatan Pegantenan, , hangus terbakar saat ditinggal pemiliknya, Senin (19/9/2022) malam. Amukan si jago merah itu diduga karena korsleting listrik.

"Kami mendapatkan laporan dari seorang warga, bahwa telah terjadi kebakaran jam 19:00 WIB. Tim langsung terjun ke lapangan pada saat itu juga, dibantu warga sehingga selesai penanganan jam 22:55 WIB," kata Kabid Damkar , Sutrisno Laksono, saat dikonfirmasi, Selasa (20/9/2022).

Ia menambahkan, jauhnya lokasi kebakaran menjadi hambatan dan faktor jalan yang rusak menjadi salah satu penyebab terlambatnya tim Damkar untuk menuju ke tempat kejadian.

"Dugaan sementara karena korsleting listrik, namun karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian kami belum bisa memastikan," ungkapnya.

Pemilik rumah, Matna'i, mengaku tidak ada di rumah saat api melalap kediamannya. Ia bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Rumah tersebut lagi dalam keadaan kosong, diduga kebakaran akibat korsleting listrik. Dampak dari kebakaran mengakibatkan kerugian mencapai ratusan juta," tuturnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO