Persiapan Konfercab PPNU dan IPPNU Tuban, Puluhan Pelajar NU Jalani Pelatihan TOL

Persiapan Konfercab PPNU dan IPPNU Tuban, Puluhan Pelajar NU Jalani Pelatihan TOL IPNU dan IPPNU Kabupaten Tuban gelar Training of Leader (TOL) di Aula PCNU setempat, Senin (19/9/2022).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten menggelar Training of Leader (TOL) di Aula PCNU setempat, Senin (19/9/2022).

Pelaksanaan TOL ini, adalah salah satu langkah pemantapan kader IPNU dan IPPNU sebelum melaksanakan Konferensi Cabang XXV (Konfercab) pada Oktober mendatang.

"Dalam kegiatan TOL kali ini diikuti sebanyak 23 peserta dari PAC IPNU IPPNU se-Kabupaten ," jelas Ketua PC IPNU , Taufiqur Rohman.

Ia mengatakan, pelaksanaan TOL ini merupakan rangkaian acara yang kedua setelah Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang dilaksanakan pada Agustus lalu.

"Kita kita sama-sama menyemarakkan agenda Konfercab XXV nanti dengan berbagai kegiatan seperti TOL ini," ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan TOL tersebut difokuskan untuk membentuk kader IPNU IPPNU menjadi seorang pemimpin di masa yang akan datang. Sehingga, nantinya ketika menjadi seorang pemimpin sudah memiliki bekal dan tinggal mengaplikasikannya.

"Dari kegiatan TOL ini, nantinya bisa mencetak kader yang mampu menjadi seorang pemimpin pada organisasi IPNU IPPNU pada periode selanjutnya," tambahnya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO