Sempat Dikeluhkan Warga, Jalan Rusak di Dusun Besuki Pasuruan Akhirnya Mulai Dibenahi

Sempat Dikeluhkan Warga, Jalan Rusak di Dusun Besuki Pasuruan Akhirnya Mulai Dibenahi Pengerjaan jalan di Dusun Besuki, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jalan Kabupaten Pasuruan yang rusak dan sempat dikeluhkan oleh warga , , Kecamatan Gempol akhirnya mulai dibenahi Pemkab Pasuruan melalu Dinas PU Bina Marga dan Bina Konstruksi. Untuk perbaikan rekonstruksi jalan yang selama ini menjadi akses roda perekonomian warga setempat, disiapkan Rp172,35 juta dari DAU.

Menurut keterangan Arifudin, Konsultan Pengawas CV Geyoplano menyebutkan, panjang jalan kabupaten di , yang dibenahi sepanjang 195 meter dengan lebar bervariatif antara 4,3 sampai 4,5 meter, saat ini realisasinya sudah bagus, yakni 75 persen.

“Realisasi pengerjaan rekonstruksi jalan sudah bagus dari hasil rekap minggu ini diperkirakan sudah 75 persen. Kita minta pihak pelaksana untuk menjaga kualitas pekerjaan tetap,“ jelasnya.

Hadi Suar, salah satu warga setempat mengatakan bahwa jalan di memang banyak yang rusak parah. Warga yang melintas di sana mengeluh karena banyak lubang di permukaan aspal lantaran sudah lama tidak dibenahi

“Saya sebagai warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Pasuruan serta anggota dewan yang sudah memperjuangan kerusakan jalan di dusun kami sehingga tahun ini dibenahi oleh Bina Marga,“ ungkapnya. (bib/par/ari)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO