Peringati HUT Lalu Lintas ke-67, Polres Gresik Gelar Jalan Sehat dan Berikan Penghargaan ke 5 Warga

Peringati HUT Lalu Lintas ke-67, Polres Gresik Gelar Jalan Sehat dan Berikan Penghargaan ke 5 Warga

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres Gresik menggelar Jalan Sehat di , Jalan KH Wachid Hasyim, Gresik, Minggu (18/9/2022). Jalan sehat yang dilepas langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis ini digelar untuk memperingati HUT Lalu Lintas (Lantas) ke-67. 

Usai , seluruh peserta juga melakukan senam bersama, dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang telah dipersiapkan.

Pada kegiatan itu, Polres Gresik juga memberikan penghargaan kepada lima masyarakat yang membantu tugas kepolisian. Di antaranya Afandi. Ia sudah 10 tahun membantu perlintasan kereta api tanpa palang pintu di , .

Selain itu, Sulistiyono, Wartono, Sutarno, dan Muksin. Mereka juga berperan dalam membantu pihak Polres Gresik dalam bertugas.

Kapolres mengingatkan kepada masyarakat agar menaati tata tertib berlalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas banyak disebabkan human error.

"Kami mengimbau agar masyarakat menaati aturan berlalu lintas. Selain itu, safety riding juga perlu diperhatikan dalam berkendara," pinta AKBP Nur Azis.

Sementara Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Agung Fitransyah berterima kasih kepada masyarakat yang sudah tertib berlalu lintas, sehingga dapat terciptanya Siskamticar Lantas yang aman dan terkedali di Kabupaten Gresik.

Turut dalam , Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani, Dandim 0817 Inf. Ahmad Saleh Rahanar, Waka Polres Gresik Kompol Ari Galang Saputra, para kabag, kasat, dan Ketua Cabang Bhayangkari, Ny Lina Azis. (hud/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO