Integrasikan Data ASN, Bank Jatim dan BKPSDM Lakukan PKS

 Integrasikan Data ASN, Bank Jatim dan BKPSDM Lakukan PKS Kegiatan saat Bank Jatim dan BKPSDM melakukan PKS.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lamongan.

PKS ini dalam rangka mengintegrasikan data Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lamongan melalui aplikasi Sistem Informasi dan Manajemen Kepegawaian Lamongan (SiMEGILAN) dengan aplikasi Kredit Multiguna Elektronik (e-KMG) .

Direktur Konsumer Ritel & Usaha Syariah , R. Arief Wicaksono, berterima kasih kepada Bapak Bupati atas sinergi dan dukungan yang telah diberikan, sehingga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam membantu meningkatkan perekonomian Kabupaten Lamongan.

“Dengan ditandatanganinya PKS ini, diharapkan dapat meningkatkan kemudahan akses dan pelayanan kebutuhan nasabah ASN Lamongan melalui layanan jasa perbankan . Selain itu, melalui kerjasama ini dapat memperoleh data ASN secara lengkap, akurat, mutakhir, konsisten, dan berkesinambungan," terang Arief.

Dengan adanya PKS ini, semakin menunjukkan konsistensinya untuk terus mengembangkan layanan dan produk yang berbasis digital. Melalui JConnect secara masif melakukan launching dan pengembangan produk serta layanan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan.

Penandatanganan PKS antara Cabang Lamongan dengan BKPSDM Lamongan ini disaksikan langsung Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Direktur Konsumer Ritel & Usaha Syariah di Hotel Amartha Hills Hotel & Resort - Batu. (diy/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO