Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Porong Sidoarjo

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Porong Sidoarjo Pria tanpa identitas ditemukan di sebelah sungai Jalan Bhayangkari Rt 06 Rw 02, Juwet Kenongo, Porong, Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tanpa identitas ditemukan warga sekitar tewas tergeletak di sebelah sungai Jalan Bhayangkari Rt 06 Rw 02, Juwet Kenongo, , Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Sebelumnya sekira pukul 11.00 WIB, warga sekitar melihat yang bersangkutan ini masih berjalan di sekitar area itu dan kondisinya dalam baik-baik saja," kata Kapolsek , Kompol Rochsul, Kamis (15/9/2022)

Ia menambahkan, orang tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa. Sebelum ditemukan meninggal, Dua hari yang lalu korban sering berkeliaran di sekitar area tersebut.

"Kalau untuk identitas tidak ada. Saat ditemukan dan dicek kondisinya oleh warga sudah dalam keadaan meninggal. Kemudian dilaporkan dan petugas meluncur ke lokasi," ucapnya.

Saat ini, jenazah korban tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi petugas kepolisian dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik untuk dilakukan visum. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO