Peduli Dampak Kenaikan BBM, Polres Madiun Gandeng Bhayangkari Bagikan Paket Sembako di 13 Kecamatan

Peduli Dampak Kenaikan BBM, Polres Madiun Gandeng Bhayangkari Bagikan Paket Sembako di 13 Kecamatan Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo menyerahkan langsung bantuan sembako kepada para tukang becak. foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kenaikan harga () telah menggerakkan hati para personel bersama . Mereka bergandengan tangan mengumpulkan beras untuk membantu warga yang terdampak kenaikan .

Beras yang terkumpul sebanyak 7,5 ton itu akan dipecah menjadi 1.500 paket sembako bersama dengan mi instan. Paket sembako akan dibagikan kepada tukang becak, driver ojol, driver rental, pedagang kaki lima, serta petani.

Sebagai bentuk mulai dilaksanakannya pembagian sembako kepada mereka, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo secara simbolis menyerahkan bantuannya kepada para perwakilan.

" ini akan kita bagikan kepada warga yang terdampak kenaikan yang berada di 13 kecamatan se-Kabupaten Madiun," tutur AKBP Anton, Rabu (14/9/2022).

Adapun pembagian untuk 13 kecamatan yang ada menurut Anton akan dibagikan oleh para petugas polsek setempat, sehingga bisa menyeluruh hingga ke warga terbawah

"Terkait waktu, kami tidak bisa memberikan secara langsung. Sisanya kita serahkan para yang akan memberikannya kepada para sasaran," terangnya.

Dengan bantuan sembako yang diberikan, Anton berharap hal itu bisa sedikit meringankan beban yang ada. "Semoga bantuan ini bisa meringankan beban panjenengan sedoyo," harapnya.

Bukan hanya bantuan sembako saja, Anton juga menginfokan bahwasanya bila kedapatan tetangga atau saudara yang lagi sakit parah dan belum tertangani supaya menyampaikannya kepada , terutama warga kurang mampu.

Susanto, salah satu Driver Ojol yang mendapatkan bantuan merasa sangat senang dan mengapresiasi bantuan dari Kapolres Madiun tersebut.

"Terima kasih sekali Pak Anton telah memberikan bantuannya. Ini sangat membuat senang yang ada di rumah. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan. Aamiin," ungkap Susanto. (dro/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kiai Asep Gus Barra Bagikan 200 Ton Beras dan Uang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO