Rela Jalan Kaki Jombang-Surabaya, 9 Gusdurian Sampaikan Dukungan Prabowo-Khofifah di Depan Grahadi

Rela Jalan Kaki Jombang-Surabaya, 9 Gusdurian Sampaikan Dukungan Prabowo-Khofifah di Depan Grahadi Para relawan saat diterima Gubernur Khofifah di halaman belakang Gedung Negara Grahadi pada Jumat (9/9/2022) sore.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 9 relawan dari Komunitas Pemuda Indonesia Santri Pecinta (Kopi Sadur) berjalan kaki dari , ke .

Sambil berjalan kaki, para relawan itu memakai kaos putih dengan gambar dan .

Koordinator Kopi Sadur, Ainul Hamdi mengatakan, tujuannya berjalan kaki sepanjang 80 km sebagai bentuk tirakat mendukung duet di Pilpres 2024.

"Ini bentuk tirakat kami berjalan kaki dari sampai di Surabaya. Tirakat kami untuk ," kata Ainul di depan , Jumat (9/9/2022).

Ainul menyatakan, kedatangan dirinya di Grahadi juga sebagai bentuk menyampaikan aspirasi Kopi Sadur ke Khofifah agar mau mendampingi Prabowo di Pilpres 2024.

"Harapan kami untuk menyampaikan aspirasi supaya Ibu bisa bersanding dengan Prabowo di Pilpres 2024. Ini bentuk tirakat, kita tanpa kepentingan, karena kami cinta , jadi apa yang jadi dawuhnya kiai ya kita laksanakan yaitu Pak Prabowo akan jadi presiden di usia tua," jelasnya.

Menurut Ainul, sosok yang pas mendampingi Prabowo di Pilpres 2024 adalah Khofifah Indar Parawansa. Sosok mantan Mensos RI ini dikenal sebagai orang yang dipercaya dan amanah dalam menjalankan jabatan.

"Yang disampaikan , adalah Pak Prabowo adalah orang yang baik dan ikhlas dalam berjuang. Maka dari itu yang cocok Bu Khofifah Indar Parawansa. Bu Khofifah punya komitmen yang luar biasa, sebagai gubernur berkomitmen membantu rakyat, mensejahterakan rakyat," katanya.

"Apalagi selama ini Bu Khofifah sangat berkhidmah ke , sami'na waatho'nah ke kiai. Apa yang disampaikan guru itu menjadi sesuatu keharusan," jelasnya.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO