Dalami Kasus Penggelapan Saldo PKH, Polres Sampang Bakal Panggil Pendamping Pekan ini

Dalami Kasus Penggelapan Saldo PKH, Polres Sampang Bakal Panggil Pendamping Pekan ini Kanit III Tipikor Satreskrim Polres Sampang Ipda Indarta. foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Penyelidikan kasus dugaan penggelapan saldo di , , , terus didalami oleh Unit III Tindak Pinda Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Sampang.

Sejauh ini, Kanit Tipikor Satreskrim Polres Sampang Ipda Indarta sudah mengklarifikasi dengan pihak Dinas Sosial (Dinsos) melalui Koordinator Kabupaten (Korkab) .

"Klarifikasi dengan Dinsos melalui Korkab sudah rampung, tinggal dari pendamping yang bersangkutan. Tentunya, kita hadirkan juga untuk dimintai keterangan biar kasus ini berimbang," ucapnya saat ditemui di tempat kerjanya, Selasa (6/9/2022).

Ia mengatakan, dalam pekan ini pendamping di , akan dikirimkan surat dari Tipikor Satreskrim Polres Sampang.

"Suratnya mau dibuat sekarang. Insyaallah minggu ini kita hadirkan ke polres terkait dugaan penggelapan dana yang menimpa pada empat ," ungkapnya.

Indarta menjelaskan, kerugian empat nominalnya bervariasi yakni Rp1,7 juta dua , Rp1,8, juta, dan Rp1,5 juta. Tetapi, hak sudah dikembalikan.

Lihat juga video 'Marah Lagi! Mensos Risma Bentak-Bentak Pendamping PKH, ini Tanggapan Gubernur Gorontalo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO