36 Kontingen Tuban Bertanding di Porsadin Jatim, Kakankemenag Tuban: Jaga Kesehatan dan Sportivitas

36 Kontingen Tuban Bertanding di Porsadin Jatim, Kakankemenag Tuban: Jaga Kesehatan dan Sportivitas Kepala Kantor Kemenag (Kakankemenag) Kabupaten Tuban Ahmad Munir.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Kemenag (Kankemenag) Kabupaten Tuban mengirim 36 santriwan dan santriwati terbaik untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Diniyah () yang berlangsung di , .

Kepala Kantor Kemenag (Kakankemenag)Tuban Ahmad Munir mendukung penuh atas diberangkatkannya 36 kontingen utusan Tuban untuk bertanding di ke-5 ini. Ia berharap Kabupaten Tuban mampu berbicara banyak dalam ajang empat tahunan tersebut. Terlebih, dapat merenggut juara di sana.

"Kabupaten Tuban punya sejarah, tepatnya 10 tahun silam pada even 2012 di Surabaya pernah menjadi juara umum, semoga prestasi itu dapat terulang kembali tahun ini," jelas Ahmad Munir, Minggu (4/9/2022).

Pria low profile itu berpesan kepada seluruh kontingen dan official untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Tuban. Di samping itu, seluruh peserta untuk selalu berlatih dan menjaga stamina sebelum bertanding.

"Karena ini perlombaan, sehingga peserta harus menjaga stamina, baik fisik maupun mental. Tetap berlatih dan yang paling penting mengedepankan sportivitas dalam bertanding," pesan pria asli Bojonegoro ini.

Kasi Pondok Pesantren (Pontren), Hadi Sarjono menyampaikan, kontingen yang diberangkatkan tersebut merupakan putra putri terbaik Tuban yang sebelumnya telah berprestasi dalam kejuaraan Madrasah Diniyah (Madin) tingkat kabupaten.

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO