GIIAS The Series di Surabaya Hadirkan 13 Brand Kendaraan

GIIAS The Series di Surabaya Hadirkan 13 Brand Kendaraan Kegiatan saat press conference GIIAS Surabaya. Foto : Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - The Series akan menghadirkan 13 brand kendaraan bermotor di , Pada 14-18 September 2022 mendatang.

Ketua Gaikindo, Yohannes, mengharapkan, di surabaya nantinya akan seperti Jakarta, selama 11 hari total pengunjung mencapai 385 ribu, menghadirkan 26 ribu kendaraan dengan total transaksi Rp11,6 triliun.

"Industri akan menarik industri lokomotif, apa itu komponen, finance leasing asuransi, aftersale dan lainnya. Industri digadang-gadang menjadi pahlawan devisa menekan impor dengan membuat lokal produk," ujarnya, Rabu, (31/8/2022).

Sementera itu, Ketua penyelenggara, Rizwan Alamsjah, menegaskan, di Jakarta lalu hasilnya sangat baik dan berharap di juga sama seperti itu.

"Kita memberanikan diri dengan menggelar pameran the series ini. Di Jakarta kita laksanakan dan hasilnya cukup surprise karena terjual 26 ribu unit kendaraan," tuturnya.

Salah satu perwakilan dari Astra Financial, menjelaskan, market di Jatim meningkat sebanyak 20 persen. Setelah Jakarta, Jawa Timur, menjadi salah satu penjual terbesar setelah menyumbang 12 persen secara nasional.

"Akhirnya mendorong kami menjadi pembiayaan. Dan kami mulai menjadi sponsor sejak 2018," pungkasnya. (diy/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO