Pelaku Penembakan Juragan Rongsokan di Sidoarjo Belum Dilimpahkan ke Kejari

Pelaku Penembakan Juragan Rongsokan di Sidoarjo Belum Dilimpahkan ke Kejari Ilustrasi penembakan. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejak ditangkap pada tanggal 1 Juli 2022 lalu, pelaku juragan rongsokan di , Joko alias JO masih belum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo.

Kasi Intelijen Aditya Rakatama menyatakan bahwa hingga saat ini masih belum menyetorkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP).

Dia mengaku hingga saat ini masih menunggu pelimpahan tersangka tersebut, baru setelah itu proses hukumnya bisa diproses .

"Iya, pelaku pembunuhannya itu (Joko alias JO) masih belum disetorkan berkasnya. Belum ada pelimpahan," cetus Raka saat dikonfirmasi, Senin (29/8/2022).

Sebagai informasi, pada tanggal 30 Juni 2022 lalu, Joko yang bertugas sebagai eksekutor itu menembak juragan rosokan, M Sabar (37) di depan rumahnya di , Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Joko disewa oleh Eko, saudaranya M Sabar, untuk mengeksekusi korban dan dijanjikan uang Rp100 juta. Pada saat itu, Sabar ditembak dua kali yang menyebabkan dia tewas usai mendapatkan perawatan intensif selama 2 hari di RSUD Sidoarjo. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO