CV Joko Tole Optimis Rampungkan Pembangunan GOR Raci Pasuruan Tepat Waktu

CV Joko Tole Optimis Rampungkan Pembangunan GOR Raci Pasuruan Tepat Waktu GOR Sasana Kridha Anoraga di Kompleks Perkantoran Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com -  kembali mengalokasikan anggaran miliaran rupiah untuk rehab GOR Sasana Kridha Anoraga di Kompleks Perkantoran Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Dari pantauan BANGSAONLINE.com, Jumat (26/8/2022), proses rehab Gedung sudah berlangsung.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas SDA, Cipta Karya, dan Tata Ruang Kabupaten Pasuruan Hario Hartoko, mengatakan perbaikan sudah dimulai beberapa hari yang lalu.

Menurutnya, beberapa pekerjaan dilakukan dalam rehab kali ini di antaranya perbaikan bagian atap serta dinding yang rusak sehingga saat musim hujan tiba, air hujan masuk ke dalam ruang.

"Bila tidak dilakukan penanganan segera, dikhawatirkan kerusakan akan semakin parah. Ada rehab atap dan juga dinding. Juga perbaikan tampilan dinding bagian depan dan bagian belakang yang akan dibenahi," jelasnya.

Untuk perbaikan sendiri, Hario menuturkan ditangani oleh CV Joko Tole menjadi pemenang tender. Sementara CV Yusata Technika selaku konsultan pengawas pekerjaan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO