Mahmud Ismail Jadi Ketua PWI Bangkalan 2022-2025

Mahmud Ismail Jadi Ketua PWI Bangkalan 2022-2025 Ketua PWI Bangkalan 2022-2025, Mahmud Ismail.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Mahmud Ismail, resmi dilantik menjadi Ketua Kabupaten Periode 2022-2025. Ia terpilih melalui voting saat Konferensi III di Ruang Rapat Sujaki , Kamis (25/8/2022).

Dalam kesempatan ini ada 13 anggota yang dikukuhkan Jawa Timur dan disaksikan oleh Forkopimda Kabupaten . Dalam sambutannya, Mahmud berterima kasih atas dukungan dan kesempatan yang diberikan kepadanya sehingga terpilih menjadi Ketua .

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota atas dukungannya. Mari kita bersama bersinergi untuk kemajuan menjadi lebih baik,” ujarnya

adalah organisasi yang memiliki legalitas hukum. Jadi kita juga sewajarnya akan mengakomodir organisasi lokal yang ada. Serta kami siap bermitra dengan pemerintah, tanpa melupakan fungsi dari wartawan itu sendiri," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Ketua Jawa Timur, Lutfil Hakim, mengucapkan selamat dan berharap pengurus baru dapat segera membentuk program yang dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat di .

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan baru. Saya harap di kepengurusan yang baru ini bisa lebih aktif dalam membangun program dengan gagasan yang inovatis untuk mendukung pembangunan di Kabupaten ,” kata Lutfil. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO