​Usai Kasus Penangkapan Kapolsek Sukodono, Polresta Sidoarjo Tunjuk AKP Supriana Sebagai PLH

​Usai Kasus Penangkapan Kapolsek Sukodono, Polresta Sidoarjo Tunjuk AKP Supriana Sebagai PLH AKP Supriana saat dipolsek sukodono.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta telah menunjuk seorang perwira berpangkat AKP untuk mengisi kekosongan kursi Kapolres Sukodono, Rabu (24/08/2022).

Kasi Humas Polresta , Iptu Tri Novi Handono menyampaikan, penunjukan untuk pelaksana harian sebagai Kapolsek Sukodono sudah dilakukan bersamaan dengan surat perintah yang sudah ditandatangani hari ini.

Penunjukan yang dilakukan, berkaitan dengan ditangkapnya Kapolsek Sukodono, AKP I Ketut Agus Wardana dini hari kemarin bersama dengan sejumlah anggotanya lantaran terlibat dalam penyalahgunaan oleh Bidpropam Polda Jatim.

"Sudah (dilakukan). Penggantinya adalah AKP Supriana. Sebelumnya, jabat di Kanit 5 Tipidek Satreskrim Polresta ," katanya saat dikonfirmasi oleh awak media, Rabu (24/8/2022).

Usai penunjukan pelaksana harian ini, diharapkan pelayanan di bisa kembali berjalan normal. Sehingga segala jenis kebutuhan pelayanan terhadap masyarakat bisa dilakukan secara maksimal. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO