Bank Jatim Serahkan 10 unit Floor Stand Touch Screen Digital Signage ke Pemkab Sidoarjo

Bank Jatim Serahkan 10 unit Floor Stand Touch Screen Digital Signage ke Pemkab Sidoarjo Direktur Komersial & Korporasi Bank Jatim, Edi Masrianto, menyerahkan secara simbolis kepada Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bank Jatim) menyerahkan CSR peduli pada Pemerintah Kabupaten di RSUD , Selasa (23/8/2022).

Penyerahan CSR secara simbolis dalam bentuk 10 unit Floor Stand Touch Screen Digital Signage diserahkan oleh Direktur Komersial & Korporasi , Edi Masrianto, kepada Bupati , Ahmad Muhdlor Ali.

Dalam sambutannya, Edi mengatakan, CSR ini merupakan upaya dalam mendukung dan meningkatkan kualitas pelayanan, khususnya di RSUD , agar penyampaian informasi kepada pasien dan keluarga pasien dapat lebih mudah diakses.

“Alat ini juga dapat digunakan sebagai sarana promosi pelayanan kesehatan yang dimiliki oleh RSUD ," ujarnya.

Bupati Muhdlor mengatakan, pemberian CSR ini sangat penting karena dapat digunakan sebagai informasi kepada masyarakat terkait tentang pelayanan, fitur, dan lain sebagainya yang ada di RSUD .

“Tujuannya adalah memberikan pelayanan lebih serta memudahkan pasien atau keluarga pasien untuk mengakses setiap informasi yang ada di rumah sakit. Ini juga merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas bersama antara Kabupaten dengan Bank jatim untuk membangun di bidang kesehatan tentunya," tuturnya.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada bankjatim atas sumbangsih dan atensinya kepada Pemerintah Kabupaten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat," tambahnya.(diy/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO