Kunker ke Surabaya, Jokowi Serahkan Bansos ke Warga dan Pedagang Pasar Pucang

Kunker ke Surabaya, Jokowi Serahkan Bansos ke Warga dan Pedagang Pasar Pucang Presiden Jokowi saat membagikan Bantuan Sosial di Pasar Pucang Anom, Gubeng, Kota Surabaya. Foto: BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko widodo () melakukan kunjungan kerja ke Kota , Minggu (21/08/2022). Ada sejumlah agenda yang dilakukan di , antara lain membagikan beberapa bantuan sosial (bansos) kepada warga sekitar dan para pedagang di Pasar Pucang Anom, Gubeng.

Sejumlah bansos yang diserahkan adalah sembako dan modal usaha. Mala, salah satu penerima manfaat, mengaku mendapat bantuan sembako dan uang yang akan digunakan untuk biaya sekolah anaknya dan modal usaha.

"Uangnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, modal usaha berjualan, dan biaya anak sekolah," ujar warga Kelurahan Mojo tersebut.

Ia merasa bangga dapat menerima bantuan tersebut, langsung dari orang nomor satu di Indonesia.

"Saya merasa senang dengan kehadiran Pak di sini, dan diberikan bantuan oleh Pak Presiden," tutupnya.

Selama kunjungan, didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wali Kota Eri cahyadi bersama istri, dan sejumlah forkopimda.

Pantuan BANGSAONLINE.com di lapangan, Presiden datang di Pasar Pucang Anom sekira pukul 14.00 WIB dan dilanjutkan menghadiri acara di Gelora 10 November Tambaksari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO