Jelang Berakhir, Dandim Ngawi Cek Hasil Karya Bakti Anggota Satgas TMMD ke-114 di Desa Gunungsari

Jelang Berakhir, Dandim Ngawi Cek Hasil Karya Bakti Anggota Satgas TMMD ke-114 di Desa Gunungsari Dandim Ngawi sedang melakukan pengecekan di lokasi TMMD ke-114.

NGAWI, BANGSAONLINE.com -  Komandan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan.sebagai komandan satuan tugas (Dansatgas) dalam program TMMD ke-114, melakukan pengecekan hasil karya bakti dari anggota .

Hal tersebut dilakukan guna persiapan dan pengecekan capaian dari program TMMD yang telah dilakukan menjelang berakhirnya Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi pada tanggal 22 Agustus mendatang.

Didampingi Pasiter , orang nomor satu di itu melihat dan mengecek secara langsung hasil kerja dari satgas yang dinahkodainya.

"Suatu tugas dinyatakan berhasil kalau semua terlaksana secara lancar, aman, dan tidak kurang satu apapun. Serta selesai sesuai jadwal yang direncanakan, juga sesuai harapan," jelas Letkol Inf Adi.

Dilakukan pengecekan sebelum berakhirnya program dari tersebut juga dalam rangka melihat keadaan lapangan dari hasil kerja . Bahwa semua yang dikerjakan sesuai dengan perencanaan dan target.

Kehadiran perwira asal Kota Batu itu juga untuk melihat langsung perkembangan dan kendala serta hambatan di lokasi karya bakti. Selain juga sebagai motivasi dan semangat bagi anggota .

"Pegang teguh 8 wajib dalam bekerja bersama masyarakat. Jangan menyakiti rakyat dan jangan merugikan masyarakat, sehingga kemanunggalan -Rakyat semakin kuat," tegasnya di depan anggota . (nal/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO