Sopir Truk Tewas Tertimpa Kontainer di Depo PT BJTI

Sopir Truk Tewas Tertimpa Kontainer di Depo PT BJTI Kondisi kontainer yang menimpa truk di Depo PT BJTI.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Seorang sopir truk bernama Imam Kastiawan tewas tertima di Depo (), Jalan Perak Bar No. 379, Pabean Cantikan, , Senin (15/8/2022) sore sekira pukul 16.30 WIB.

Warga Manukan, Tandes, , itu meninggal di dalam kabin truk saat menunggu proses bongkar muat dari Kapal Hijau Samudra jurusan Makassar-.

Ia tertimpa yang terlepas kunciannya terlepas dari reach stacker. Sehingga, tersebut jatuh menimpa truk yang sedang dikemudikannya.

Saat ini jenazah Imam Kastiawan sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit PHC. Jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Kapolres Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut belum bisa memberikan jawaban secara rinci. Saat ditanya penyebab lepasnya dari reach stacker apakah ada unsur gangguan teknis atau kelalaian kerja, ia mengatakan masih melakukan lidik.

Sementara Budi Atma mewakili pihak  membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya juga tidak bisa memberikan keterangan detail terkait kecelakaan kerja tersebut.

“Iya benar, ada kecelakaan kerja di tempat kami. Untuk kronologinya, kami masih menginvestigasi bersama tim internal kami dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ujarnya, Senin (15/8/2022). (rus/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO