Bupati Bojonegoro Terima Penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya dari Unesa

Bupati Bojonegoro Terima Penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya dari Unesa Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, saat menerima penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya dari Unesa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Universitas Negeri Surabaya (Unesa) memberi penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya kepada Bupati , Anna Mu'awanah, Senin (15/8/2022). Apresiasi itu diraih atas dedikasi dan kontribusi bupati terhadap peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM).

Anna berujar, penghargaan itu didedikasikan untuk seluruh generasi penerus, khususnya anak-anak di Kabupaten dan seluruh warga yang memiliki daya saing dan juang dalam dunia pendidikan.

"Penghargaan ini sebagai penambah semangat untuk terus memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan di ," ujarnya.

Adapun kontribusi Bupati Bojoneoro dalam dunia pendidikan, terutama menempuh pendidikan tinggi, yakni mulai dari Beasiswa scientist, tugas akhir, satu desa dua sarjana, hingga baru-baru ini beasiswa Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Desa, dan Raperda Dana Abadi Pendidikan Berkelanjutan.

Menurut Anna, investasi masa depan yang paling menjanjikan terletak di pundak generasi pemuda. Sehingga, harapannya berangkat dari pendidikan, sektor lain seperti sosial, ekonomi, dan lainnya ikut bertumbuh.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan saat rapat senat terbuka Unesa dalam rangka Dies Natalis yang ke-58. Kegiatan itu sekaligus me-launching Unesa Disability Inclusion Matric. 

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO