Meriahkan HUT RI ke-77, Bupati dan Wabup Gresik Bersama Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat

Meriahkan HUT RI ke-77, Bupati dan Wabup Gresik Bersama Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama warga saat jalan sehat. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan beserta ribuan warga ikuti jalan sehat dengan start di Stadion Gelora Joko Samudro (), Minggu (14/8/2022). Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77.

Peserta jalan sehat mulai dari pelajar SD, SMP, SMA, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN hingga masyarakat umum.

Bupati menyampaikan apresiasi atas antusias masyarakat ikuti jalan sehat yang begitu luar biasa. "Terima kasih atas antusias warga Gresik. Saya yakin bahwa warga Gresik memiliki kepedulian terhadap kesehatan. Hal ini terbukti antusias masyarakat begitu luar biasa ikut jalan sehat pagi ini," ucapnya.

Ia menuturkan bahwa kegiatan jalan sehat ini juga sebagai wujud menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. "Alhamdulillah, kita bareng-bareng meramaikan dan ikut merasakan semaraknya Kemerdekaan RI ke-77. Mudah-mudahan kita semua senantiasa diberi kesehatan," terangnya.

Pada kegiatan kali ini, bupati juga membacakan deklarasi "Perang Melawan Narkoba", yang diikuti oleh seluruh peserta jalan sehat.

Adapun isi deklarasi tersebut yakni, komitmen menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap , menyatakan perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap dimanapun berada, mendukung sepenuhnya kebijakan dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap .

Selain itu, bahwa untuk mewujudkan Indonesia bersih merupakan tanggung jawab seluruh elemen bangsa, dan mengerahkan segala kemampuan bersama seluruh potensi bangsa untuk mewujudkan Indonesia bersih . (hud/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO