Gebyar Muharam di 2 Ponpes, Komite SD BAS Santuni Yatim dan Dhuafa

Gebyar Muharam di 2 Ponpes, Komite SD BAS Santuni Yatim dan Dhuafa Komite bersama paguyuban, SD Bina Anak Sholeh (BAS) Tuban, memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa dalam rangka Gebyar Muharam, Jumat (12/8/2022)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komite bersama paguyuban SD Bina Anak Sholeh (BAS) , mengadakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa dalam rangka Gebyar Muharam di 2 tempat berbeda, yaitu Pondok Pesantren Al Futuhiyah dan Hidayatussalam di Desa Sugiharjo, Kecamatan , Jumat (12/8/2022).

Ketua Komite , Ismail mengatakan, kegiatan ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan Komite . Pada tahun ini, santunan anak yatim dan kaum dhuafa dilaksanakan di pondok pesantren.

"Program ini merupakan bentuk kepedulian sosial mewakili lembaga Bina Anak Sholeh kepada masyarakat," ungkapnya.

Sementara Itu, Kyai Ulinnuha, selaku Ketua Ponpes Al Futuhiyah, mengungkapkan rasa terimakasih kepada Komite BAS yang sudah memberikan kepedulian kepada para anak yatim.

"Alhamdulillah anak-anak yang membutuhkan kasih sayang ini mendapatkan perhatian dari Komite dan Paguyuban ,” katanya.

Di lokasi berbeda, pengasuh Ponpes Hidayatussalam, Imam Fathurrozaq mendoakan kepada para Anggota Komite BAS dan Juga para Wali Murid supaya didekatkan dengan Rasulullah SAW.

"Semoga siapa saja yang dekat dengan anak-anak yatim Insyaallah juga dekat dengan Rasulullah SAW," pungkasnya.

Perlu diketahui, Acara Gebyar Muharam tersebut berhasil mengumpulkan donasi dr wali murid sebesar Rp 21 juta yang dibagikan kepada 158 anak-anak yatim di kedua pondok pesantren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO