Wakil Bupati Tulungagung Hadiri Pelantikan Pengurus Badan Musyawarah Antar-Gereja

Wakil Bupati Tulungagung Hadiri Pelantikan Pengurus Badan Musyawarah Antar-Gereja

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - , , menghadiri pelantikan atau peneguhan pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Tulungagung periode 2020-2024. Pelaksanaannya berlangsung di Gereja Bethel Tabernakel Desa Pulosaro, Kecamatan Ngunut, Kamis (11/8/2022).

Ketua , Ps. Elish Purwaningsih, mengatakan pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bamag Provinsi Jatim dengan Nomor: 052/SK.15/BAMAG-JATIM/VIII/2022 yang ditandangani pada 8 Agustus Tahun 2022.

"Perlu kami sampaikan, bertujuan untuk menjembatani dan memfasilitasi kepentingan gereja-gereja di Tulungagung dengan pemerintah dan masyarakat lintas agama. Mohon dukungannya atas kepercayaan ini," kata Elish Purwaningsih dalam sambutannya.

Sementara wabup menyampaikan, bahwa Pemkab Tulungagung merespons baik kehadiran para pengurus yang baru saja dilantik. Harapannya, dapat menjadi spirit yang menghadirkan ketenteraman dan membangkitkan kegiatan positif di Kabupaten Tulungagung.

"Selamat dan sukses, doa kami semoga Bamag menjadi wadah baik bagi penganut agama Kristiani dan dapat memberikan kontribusinya bagi umat, bangsa, dan negara. Semoga Bamag semakin berkembang dan selalu diberikan berkah oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucap wabup.

Simak berita selengkapnya ...