Polres Gresik Gelar Patroli Skala Besar

Polres Gresik Gelar Patroli Skala Besar Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis, bersama Asisten I Suyono, dan Kadispol PP Gresik, Suprapto, saat patroli di Masjid Jamik Gresik. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar patroli skala besar sembari membagikan masker kepada masyarakat pada sejumlah titik, Selasa (9/8/2022) malam. Agenda ini dipimpin langsung Kapolres , AKBP Mochamad Nur Azis, ini dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Kota Pudak.

Polres dalam patroli kali ini mengerahkan personel pengamanan gabungan dengan Kodim 0817/ dan satpol pp setempat. Adapun titik-titik sasaran patroli di antaranya, simpang empat Jalan Raya Veteran, , yang berbatasan dengan Kota Surabaya, lalu menyisir Alun-Alun , Masjid Jamik , dan sejumlah wilayah sebagai upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

"Patroli skala besar untuk antisipasi gangguan kamtibmas, seperti tawuran dan hal-hal lainnya," kata Azis/

Ia menuturkan, patroli memantau langsung aktivitas masyarakat di malam hari dilakukan secara humanis sambil membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker guna mencegah penularan Covid-19. Untuk itu, masyarakat yang beraktivitas di luar rumah harus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.

"Kami bagikan masker, agar masyarakat disiplin prokes dalam setiap aktivitas. Semoga Kamtibmas di wilayah Kabupaten aman, Covid-19 cepat berakhir," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO