Tersenggol Truk Fuso, 1 Orang Meninggal Dunia di Pamekasan

Tersenggol Truk Fuso, 1 Orang Meninggal Dunia di Pamekasan Petugas saat menunjukkan truk Fuso yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sumenep, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sumenep, Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten , Jumat (5/8/2022) malam. Pengendara sepeda motor jenis Yamaha bernopol M 5851 AX, Jatim Wahyudi, meninggal dunia usai tersenggol truk Fuso.

Warga Dusun Darma, Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, , itu membonceng Fadli Gosali (25) yang mengalami luka ringan. Sedangkan truk dengan nopol M 8595 AB yang menabrak dikemudikan oleh Ibnu Walid (42) warga Desa Kertanegara Laok, Kecamatan Kadur, Kabupaten .

"Korban Jatim Wahyudi mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di Puskesmas Larangan," kata Kasatlantas Polres , AKP Mukhammad Munir, saat dikonfirmasi, Sabtu (6/8/2022).

Ia menyebut, pengemudi yang berboncengan melaju dari arah timur ke barat. Bersamaan dari arah yang sama (timur ke barat) Ibnu Walid mengemudikan truk dan hendak mendahului. 

Namun, lanjut Munir, pengemudi truk tidak dapat mengendalikan setir yang terlalu ke kiri dan menyerempet sepeda motor yang kemudian terjatuh. Kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani Satlantas Polres . (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO