Hasil Penilaian UPT Kanwil Kemenkumham Jatim: Kantor Imigrasi Malang Lolos Kontestasi WBK/WBBM

Hasil Penilaian UPT Kanwil Kemenkumham Jatim: Kantor Imigrasi Malang Lolos Kontestasi WBK/WBBM Exit meeting para kepala satker di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur bertempat di Ruang Airlangga Kanwil Jatim, Kamis (4/8/2022).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang mengikuti exit meeting sehubungan dengan berakhirnya penguatan pembangunan zona integritas oleh tim penilai internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI pada unit pelaksana teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Airlangga Kanwil Jatim, dihadiri oleh para kepala satker di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.

Dalam penyampaian berita acara hasil evaluasi, Kanim Malang merupakan salah satu dari delapan satker di Lingkungan yang lolos dari 25 Satker Kemenkumham lainnya yang diusulkan ke tim penilai nasional (TPN) dalam kontestasi /.

Kepala , Zaeroji, mengingatkan kembali pentingnya kebersamaan seluruh elemen kantor untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberantas berbagai pungutan dalam upaya meraih .

"Satker yang sudah berpredikat / pun juga masih memiliki kemungkinan untuk dicabut predikatnya jika ditemukan kesalahan atau laporan yang fatal," tegasnya.

Sementara Doktor Gurning mewakili TPI Kemenkumham menyoroti beberapa poin penting yang harus diperhatikan oleh satker menjelang penilaian TPN. Di antaranya adalah detail kelengkapan dokumen, kesiapan paparan oleh Kepala UPT, serta pentingnya penguasaan materi dan kepercayaan diri dari para ketua pokja saat nanti mendapat pertanyaan dari TPN.

Kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan berpegang pada protokol kesehatan, serta ditutup dengan foto bersama.

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO