Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polresta Malang Kota Gelar Donor Darah

Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polresta Malang Kota Gelar Donor Darah Suasana kegiatan donor darah di Ballroom Sanika Satyawada dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-74, Kamis (4/8/2022).

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - menggelar bertempat di Ballroom Sanika Satyawada, Kamis (4/8/2022). Bakti kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan ke-74.

Kombes Pol Budi Hermanto hadir langsung meninjau kegiatan tersebut didampingi sejumlah pejabat utama, korps wanita TNI dari tiga matra, perwakilan tenaga kesehatan dari PMI, dan para anggota polwan.

Buher, sapaan Budi Hermanto, mengatakan bakti sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Karena itu, ia mendukung penuh pelaksanaan yang dilaksanakan oleh polwan.

"Setetes darah kita dapat menyelamatkan jiwa sesama dan ini merupakan kegiatan sosial yang penuh makna dalam rangka menyemarakkan rangkaian kegiatan menyambut hari jadi polwan," terangnya.

"Kita lihat tadi animo dari para peserta juga patut di apresiasi bahkan perwakilan dari masing-masing korps wanita TNI baik itu AU, AD, dan AL juga turut hadir," ungkap Buher. 

Kegiatan kali ini berhasil menjaring 146 pendonor. (dad/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO