Bank Jatim Raih Penghargaan Corporate Reputation Awards dan PR Strategy Awards Kategori Bank Daerah

Bank Jatim Raih Penghargaan Corporate Reputation Awards dan PR Strategy Awards Kategori Bank Daerah Karyawan Bank Jatim yang siap melayani nasabah.

SURABAYA- BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () meraih penghargaan dalam ajang “ 2022 (3rd Anniversary)” dan PR Strategy Awards 2022 di Jakarta, Jumat (29/7).

Penilaian penghargaan kali ini, meliputi business & commercial reputation, people & leadership reputation, serta social & citizenship reputation. Dengan landasan tersebut, The Iconomics Research & Consulting menetapkan sebagai penerima penghargaan 2022 dalam kategori Bank Daerah.

Corporate Secretary , Budi Sumarsono, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan tersebut.

"Kami juga berterima kasih kepada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan," terangnya, Sabtu (30/7).

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan, terutama dalam menjaga dan meningkatkan reputasi perusahaan sehingga dapat terus maju, serta berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur,” imbuhnya.

Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi sangat spesial, mengingat terus menunjukkan performa dan kinerja yang terus meningkat.

"Hal tersebut tentunya sejalan dengan transformasi dan berbagai inovasi yang terus kami lakukan secara masif agar tetap kompetitif di era digital," pungkasnya. (diy/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO