Gelar Sertijab Pejabat Utama, Kapolres Madiun Harap Segera Adaptasi Jelang Bulan Suro

Gelar Sertijab Pejabat Utama, Kapolres Madiun Harap Segera Adaptasi Jelang Bulan Suro Penandatanganan tugas jabatan yang akan diemban disaksikan oleh Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar serah terima jabatan () sebanyak 14 personel pejabat utama yang keluar dan masuk.

"Kali ini kita melaksanakan () 14 personel di lingkungan Polres , baik yang menduduki jabatan baru maupun yang keluar di jajaran . Dan ini merupakan bentuk dinamika dalam ," terang Kapolres AKBP Anton Prasetyo saat memimpin , Kamis (28/7/2022).

Pergantian tersebut sebagaimana yang telah tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor ST/939/VI/2022 tanggal 30 Juni 2022.

Jabatan yang dilakukan serah terima antara lain Kabag Ops Polres , Kasat Samapta Polres , Kapolsek Dolopo, Kasat Reskrim Polres , Kapolsek Geger, Kapolsek Balerejo, Kapolsek Kebonsari, Kapolsek Kare, dan Kapolsek Wonoasri.

Dengan adanya pergantian tersebut, AKBP Anton mengharapkan untuk para personel yang baru segera menyesuaikan diri (adaptasi) karena akan mempunyai kegiatan yang besar terkait bulan .

"Kita harapkan pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan mengingat dalam minggu-minggu ini ada gawe terkait keamanan dan ketertiban di Raya," harapnya.

Anton juga menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera mengenali lingkungan kerja, lingkungan masyarakat, tokoh masyarakat dan agama, serta potensi.

"Untuk pejabat yang baru saya harap segera mengenali lingkungan kerja, lingkungan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta potensi yang ada sehingga bisa kerja semakin maksimal," pungkasnya. (dro/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO