HBA Ke-62, Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Pagi, Datangi Rumah Dinas Kajari

HBA Ke-62, Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Pagi, Datangi Rumah Dinas Kajari

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo, Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, memberikan kejutan pada Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Ahmad Muhdhor saat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62, Jumat (22/7/2022) pagi.

Kapolresta dan pejabat utama Polresta Sidoarjo mendatangi rumah dinas Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo di Jalan Kartini, Sidoklumpuk, Sidoarjo. Dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng besar dalam rangka memberi ucapan selamat ke-62.

“Terima kasih semuanya. Ini menunjukan soliditas sinergitas Kejaksaan Negeri Sidoarjo dengan Polresta Sidoarjo, khususnya dalam penegakan hukum guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” ujar Kajari Sidoarjo Ahmad Muhdhor.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, serta semakin sukses untuk Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

“Semoga semakin menyolidkan sinergitas kami, dalam melakukan penegakan hukum secara humanis sehingga dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas dan pemulihan ekonomi,” kata Kapolres.

Kejutan diakhiri dengan ramah tamah berupa peniupan lilih ulang tahun dan pemotongan kue oleh Kajari Sidoarjo untuk diserahkan ke Kapolres. Bahkan Kapolres sempat menyuapi Kajari dengan kue ulang tahun yang dipotongnya. (cat/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO