Relawan Mabes Ganjar 24 DPD Tulungagung Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024

Relawan Mabes Ganjar 24 DPD Tulungagung Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024 Relawan Mabes Ganjar 24 DPD Tulungagung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Calon Presiden RI tahun 2024.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Dukungan agar maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 terus bermunculan. Terbaru, mendeklarasikan dukungan kepada untuk menjadi Calon Presiden RI tahun 2024.

Deklarasi digelar di Ruang Pertemuan Warung Wunggu Tulungagung, Minggu (17/07/2022). Sejumlah rombongan relawan dari berbagai latar belakang hadir dalam deklarasi tersebut. Mulai dari tokoh masyarakat, pedagang, petani, pengusaha, ibu rumah tangga, karyawan swasta, dan masyarakat umum.

"Terbentuknya Relawan 24 ini murni sebagai wadah untuk semua warga Tulungagung yang cinta dan mendukung untuk menduduki kursi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024," kata Ketua l DPD Tulungagung, Waras.

Menurut Waras, Deklarasi DPD Mabes Ganjar 24 Kabupaten Tulungagung cukup banyak menemui lika-liku dan konflik. Dimulai dari penyusunan dan rekrutmen 19 PAC, sampai rencana menghadirkan Ketua Umum dan Sekjen DPD Mabes Ganjar.

"Dikarenakan waktu deklarasi di berbagai wilayah jadwalnya bersama sehingga terjadi beberapa problem, namun terselesaikan. Oleh karena itu dalam pelaksanaan Deklarasi Mabes Ganjar 24 Kabupaten Tulungagung diwakili Dewan Pers DPP Anwar Munawar," katanya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen masyarakat telah menghadiri acara deklarasi. Semoga Mabes Ganjar bisa menjadi rumah besar pendukung menjadi Presiden Republik Indonesia 2024," harapnya.

Senada, Ketua ll Mabes Ganjar 24 Tulungagung, Langgeng, berharap melalui deklarasi ini dukungan terhadap sebagai Presiden 2024 semakin besar.

"Kami sangatlah optimis, di mana dukungan bisa tercapai angka maksimal di Kabupaten Tulungagung. Kami melihat ini dari antusiasme warga masyarakat tulungagung untuk ," kata Langgeng.

"Selain itu, melalui berbagai aktivitas dan wadah kegiatan ini harapan nanti dapat sebagai pusat pembinaan, pemberdayaan, dan pengembangan UMKM untuk meningkatkan tarap hidup anggota khususnya, dan warga Tulungagung pada umumnya," tutupnya. (fer/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO