Pemkot Batu Sebut Yogi Hermawan Punya Andil Besar dalam Pencegahan Covid-19 dan PMK

Pemkot Batu Sebut Yogi Hermawan Punya Andil Besar dalam Pencegahan Covid-19 dan PMK Kapolres Batu yang lama AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, digantikan AKBP Oskar Syamsuddin selaku kapolres yang baru.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Batu menyebut Mantan Kapolres Batu AKBP , memiliki andil besar dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan mencegah penyebaran penyakit mulut dan kuku () pada hewan sapi.

Hal itu disampaikan  Dewanti Rumpoko. Menurutnya, juga berjasa dengan menggebyar Vaksin Ramadan 2022 berhadiah dua sepeda motor.

Selain itu, juga menerjunkan personel di giat acara operasi patuh semeru 2022, dan menggelar operasi pengamanan puncak acara W20 Indonesia pada 8 - 10 Maret 2022 di Kota Batu .

“Tentu, dengan menggerakkan jajaran kepolisian guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Prosesi acara internasional tersebut berlangsung lancar dan aman,” ungkap Dewanti.

Tidak hanya itu, I Nyoman juga telah mengajak masyarakat Kota Batu untuk taat berlalu lintas. Polres Batu telah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Batu dengan memasang kamera pengawas (CCTV) di beberapa titik lokasi jalan raya.

Prestasi itu disampaikan Dewanti untuk mengenang AKBP yang saat ini digantikan oleh AKBP Oskar Syamsuddin.

Dalam acara pisah sambut Kapolres Batu di Gedung Panderman, Mapolres Batu, Rabu (13/7/2022), Wakil Punjul Santoso mengapresiasi kerja sama antar dengan kepolisian yang dikomandani I Nyoman Yogi.

(Wakil Punjul Santoso bersalaman dengan kapolres lama )

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO