Serempet Ronjot, Warga Prambon Sidoarjo Tewas Tertabrak Truk

Serempet Ronjot, Warga Prambon Sidoarjo Tewas Tertabrak Truk Petugas saat olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Septia Trya Cardini (24). Warga asal Desa Jatikalang, , tersebut meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Watutulis, , , Selasa (12/7/2022) malam.

tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor nopol W 6772 NAR melaju dari arah selatan ke utara (Prambon-Krian). Setibanya di lokasi kejadian, korban menyerempet ronjot yang dibawa pengendara lain yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri).

Setelah menyerempet ronjot tersebut, korban jatuh ke kanan dan tertabrak mobil truk colt diesel yang juga tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) hingga tewas di lokasi kejadian. 

"Korban meninggal dunia di lokasi," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulstiyono.

Petugas yang waktu itu mendapat informasi adanya kecelakaan, langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Setelah mengevakuasi korban, petugas kepolisian dari unit Penegakan Hukum Satlantas Polresta langsung melakukan oleh dan mencari keterangan saksi-saksi.

"Hasil olah dan pemeriksaan saksi-saksi, kecelakaan itu disebabkan lantaran pengendara sepeda motor nopol W 6772 NAR kurang hati-hati. Untuk kendaraan yang terlibat, kami amankan ke ," pungkas Sugeng. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO