Pengemudi Mabuk, Mobil Toyota Innova di Surabaya Tabrak Pos Security hingga Terbalik dan Masuk Parit

Pengemudi Mabuk, Mobil Toyota Innova di Surabaya Tabrak Pos Security hingga Terbalik dan Masuk Parit Mobil Toyota Innova sedang dievakuasi oleh petugas PMK Kota Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Sebuah mobil Toyota Innova nopol L 1385 YS terbalik dan masuk parit di wilayah Jl. Ruko Pakuwon Square Surabaya (sekitaran Kampus Unesa Lidah) pada Kamis (7/7/2022) pukul 01.30 WIB.

Diketahui pengemudi sekaligus pemilik mobil Toyota Innova adalah seorang pengusaha bernama Leonardy Tasatrisna (42), warga Jl. Taman Darmo Permai Utara, Tanjungsari, Surabaya.

Salah satu saksi yaitu security setempat bernama Arief Martono (31) warga Jl. Taruna Gg Masjid, Wage, Taman, Sidoarjo melihat kejadian mobil yang oleng karena dikendarai oleh seseorang sedang ().

“Pada saat itu terlihat bahwa mobil oleng dan akan keluar dari perbatasan pos perumahan. Karena tidak terkontrol sehingga mobil tersebut menabrak pos security dan masuk parit,” ujar Arief di tempat kejadian.

DIkonfirmasi terpisah, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi membenarkan peristiwa tersebut.

“Memang penyebab karena kurang konsentrasi dan dugaan kuat dia , menurut laporan bawahan saya yang pada saat itu menangani kejadian,” ujarnya, Kamis (7/7/2022).

Mobil tersebut berhasil dievakuasi petugas dengan menggunakan truk derek dari pihak.

Saat ini untuk mobil diamankan di Unit Laka Lantas dan pengemudi masih dilakukan pemeriksaan. Menginggat pengemudi sedang , maka pihak Laka Lantas Polrestabes Surabaya kesulitan untuk melakukan pemeriksaan. (yan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mengantuk, Pengendara Motor ini Tabrak Mobil yang Diparkir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO