Dump Truk Vs Motor di Sukomulyo Gresik, 1 Orang Tewas

Dump Truk Vs Motor di Sukomulyo Gresik, 1 Orang Tewas Petugas saat olah TKP di Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, , Rabu (6/7/2022). Peristiwa ini melibatkan dump truk nopol L 9211 UA yang dikemudikan Khoirul Anam, warga Klaten, Jawa Tengah, dengan Honda Supra nopol W 6053 DT yang dikendarai Kaeni (54), warga Desa Karangturi, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan.

Kejadian tersebut menyebabkan pengendara motor tewas di tempat. Kondisi kepala korban putus dengan masih memakai helm dan menggelinding di aspal jalan hingga beberapa meter.

Kecelakaan bermula saat korban yang merupakan karyawan pabrik hendak berangkat kerja sekitar pukul 06.30 WIB. Kaeni mengendarai motornya melaju dari arah barat ke timur.

Ketika kendaraan melintas di tempat kejadian perkara (TKP), korban hendak menyalip dump truk. Nahas, korban tidak bisa menguasai kendaraannya dan menyebabkan terpelanting kemudian jatuh persis di bawah truk.

Kanit Laka Lantas Polres , Ipda Suharto, mengatakan bahwa korban kurang memperhatikan jarak aman saat hendak menyalip truk. 

"Korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan VER jenazah. Korban mengalami fatalis benturan dengan truk saat menyalip dari arah kiri hingga korban tewas di tempat kejadian," ujarnya saat dikonfirmasi. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO