Atraksi Polisi Cilik Warnai Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Pamekasan

Atraksi Polisi Cilik Warnai Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Pamekasan Polisi cilik (pocil) dan Marching Band Gita Patria SMAN 4 Pamekasan saat tampil di peringatan Hari Bhayangkara yang digelar di Polres Pamekasan, Selasa (5/7/2022).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Puncak Peringatan di Polres Pamekasan diwarnai aksi (pocil) dan Marching Band Gita Patria dari , Selasa (5/7/2022).

Sambil mengenakan bermacam seragam aparat, seperti lantas, brimob, sabhara, airud, hingga polair, penampilan mereka mampu memukau para tamu undangan. Mulai memperagakan senam lantas hingga baris berbaris.

AKBP Rogib Triyanto mengatakan tujuan menampilkan para dalam acara tersebut adalah agar para siswa-siswi itu bisa mengembangkan diri dan bakat.

"Saya berharap kepada para pelajar yang tergabung dalam Polres Pamekasan dan Marching Band Gita Patria agar tetap dan terus berlatih jangan sampai berhenti di sini saja. Ini juga bisa menjadi pelajaran dasar disiplin apabila ada yang bercita-cita menjadi polisi," ujarnya.

Sementara Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan suksesnya penampilan para pocil dan marching band tak lepas dari dukungan serta motivasi dari para orang tua masing-masing.

"Semoga Polres Pamekasan dan Marching Band Gita Patria kelak menjadi putra putri terbaik bangsa," harapnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO